Minggu, 16 Agustus 2020

Doa Bersama Jelang HUT RI ke 75 di Kampung Sumber Agung Bandar Surabaya Lamteng

Majalah Saung Teritori

H-1 HUT RI ke 75 Babinsa Koramil 411-09/Seputih Surabaya Serka Suyatno dan seluruh Aparatur  serta masyarakat Kampung Sumber Agung Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah menggelar Doa bersama. Minggu (16/08/20)

Kegiatan yang dihadiri oleh Kakam Sumber Agung Doni, Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Suharjo, Babinsa Koramil 411-09/SS, Babinkantibmas, Toga,Tomas,Toda dan masyarakat sekitar 150 orang tersebut merupakan salah satu wujud peningkatan keimanan dan ketakwaan warga Kampung Sumber Agung terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperjuangkan oleh pahlawan terdahulu.

Mendampingi Kakam Sumber Agung Serka Suyatno mengatakan,  “Doa Bersama ini merupakan perwujudan syukur atas anugerah kemerdekaan yang diberikan oleh Tuhan YME melalui perjuangan para pahlawan terdahulu,” 

“Selain itu kita harapkan dan doakan agar perayaan HUT RI ke-75 di masa pandemi ini semoga berjalan dengan khidmat, aman, lancar dan penuh makna", tutupnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar