Rabu, 26 Agustus 2020

Dandim 0411/LT Sambut Kunjungan Tim Wasev Bidang Tahwil Pusterad

  


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto didampingi Plh Pasiterdim Kapten Inf Sabariyanto dan Pasi Inteldim Lettu Inf Tri Yuli P. menyambut kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Ketahanan Wilayah (Tahwil) TW III TA 2020 di Makodim 0411/LT Jln. Veteran No 29 Bd. 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat Kota Metro. Rabu (26/08/20)


Tim Wasev yang diketuai oleh Letkol Inf  Diantoro,S.I.P., (Pabandya 4/Bin Tata Ruang Wilhan Spaban III/Tahwil Sterad) beranggotakan Kapten Inf  Roy Satria (Pasaribu Pabanda Bin Demografi Paban III/Tahwil Sterad) dan Serka Hendro S. (Baurmin Bin Komsos Spaban III/Tahwil Sterad).


Selanjutnya Tim Wasev melaksanakan kegiatan tatap muka bersama perwakilan Danramil jajaran Kodim 0411/LT, perwakilan Babinsa, Mitra Karib dan perwakilan Saka wira Kartika di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT.


Pada kegiatan tersebut dalam sambutannya, Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim ke Kodim 0411/LT dan berterima kasih pula atas kehadiran mitra karib serta perwakilan Anggota Pramuka Saka Wira Kartika pada kegiatan Wasev Bidang Tahwil TW III TA 2020.

"Kegiatan Wasev ini sangat penting untuk kita jadikan sebagai acuan kegiatan di wilayah binaan, sehingga apabila didapatkan temuan-temuan atau koreksi dari Tim, maka kita harus benar-benar menjadikannya sebagai pedoman dan cacatan dengan tujuan agar kedepanya kegiatan yang kita laksanakan menjadi lebih baik". ucapnya

Selanjutnya Tim Wasev memberikan materi tentang pembinaan Pramuka, Peta Jarak Jaring Ter dan menghimpun serta menyusun data perlawanan wilayah. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar