Senin, 03 Agustus 2020

Kodim 0411/LT Sambut Dandim Baru



Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT lama Letkol Czi Burhanuddin,S.E,M,.Si didampingi istri dan seluruh perwira serta anggota Kodim 0411/LT menyambut kedatangan Letkol Inf Andri Hidayanto.beserta istri di Makodim 0411/LT. Senin pagi (04/08/20)


Dengan ciri khas tradisi yang selama ini melekat di Satuan Kodim 0411/LT, Letkol Inf Andri Hidayanto.beserta istri Ny. Novita Ningsih disambut dengan pengalungan kain tapis sebagai bentuk penghormatan warga Kodim 0411/LT.


Selanjutnya Letkol Inf Andri Hidayanto.beserta istri diperkenalkan di depan Personel Kodim 0411/LT kemudian melaksanakan serah terima administrasi tugas dan danggung jawab sebagai Komandan Kodim dan Ketua Persit.


Malam harinya digelar acara Pisah Sambut Dandim 0411/LT dari  Letkol Czi Burhanuddin,S.E.M,.Si Kepada Letkol Inf Andri Hidayanto.di Lapangan Apel Makodim 0411/LT Jalan Veteran 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat Kota Metro.


Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Metro Hi A. Pairin,S.Sos., Bupati Lamteng Loekman Djoyoe Soemarto S.Sos.,MM, Wakil Walikota Metro  Hi Djohan, SE.,MM , Letkol Czi Burhannudin S.E.,M.Si, Kapolres Metro, AKBP. Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK.MH., Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianyo Sungguro,SH. S.IK, Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution, ST , Wakapolres Metro Kompol Gusti Iwan Wijaya,SH., Wakil I Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, SE.,MM., Plh.Sekda Kota Metro, Kasat Pol PP Kota Metro, Pejabat Eselon II Kota Metro, Pejabat Esselon ISI, PERRPANI (Persatuan Panahan Indonesia ) Kota Metro, GHSC Kota Metro, Club Sepeda, PJU Polres Metro dan Polres Lampung Tengah, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus Setiawan S.Sos., Danramil dan Pasi serta Anggota dan PNS serta persit 0411/LT.


Pada kesempatan tersebut Dandim baru Letkol Inf Andri Hidayanto didanpingi istri mengatakan "Selamat datang kepada para tamu undangan yang saya hormati, kami memohon izin untuk masuk di tengah-tengah lingkungan Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah dan Allhamdulillah diterima dengan baik dan sangat luar biasa".


"Untuk ini sy mohon dukungan dan do'a restu seluruh forkopimda baik Kota Metro maupun Kab. Lamteng dan seluruh rekan prajurit untuk jabatan baru yang saya emban saat ini, semoga menjadi barokah dan amanah bagi kita semua". tambahnya


Sementara itu Wali Kota Metro Hi A. Pairin,S.Sos. dalam sambutannya mengatakan "Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Metro berterima kasih atas segala prestasi yang sangat luar biasa yang telah diukirkan oleh Letkol Czi Burhannudin sehingga saya selaku Walikota Metro merasa bangga".


"Selamat datang kepada Letkol Inf Andri Hadiyanto beserta ibu di Kota Metro yang berbasis pendidikan, mari kita sama-sama ciptakan Metro yang ramah dan tentram untuk kemajuan kota yang kita cintai ini". ungkapnya


Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyoe Soemarto,S.Sos.,MM. juga mengucapkan hal yang senada dilanjtkan "Alhamdulillah di malam yang cerah ini kita bisa melaksanakan acara lepas sambut Dandim 0411/LT, banyak kegiatan yang sudah dilakukan oleh Kodim 0411/LT yang sudah membuat nyaman bagi warga Kab. Lamteng".

"Saya berharap silaturahmi ini tetap terjaga dan kekompakan kami beserta Kodim juga Polres bisa terus menjaga ketertiban dan keamanan warga Kabupaten Lamteng" tutupnya.


Letkol Czi Burhannudin, S.E.,M.Si didampingi Ny. Eka Agustina Pratiwi mengatakan dalam kesan dan pesan dan kesannya "Selama saya menjabat Komandan Kodim 0411/LT, sangat luar biasa kami rasakan suport dan do'a para rekan-rekan semua, pada kesempatan kali ini saya secara pribadi maupun keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas sikap, tutur kata maupun kekhilafankami selama ini" 


"Kami memohon Do'a serta restunya untuk melaksankan tugas baru yang telah dipercayakan kepada saya untuk menjabat tugas dan tanggung jawab sebagai Wadan Pusdikzi Kodiklad, semoga kita semua tetap menjalin tali persaudaraan sampai kapanpun juga". harapnya (DL) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar