Jumat, 14 Agustus 2020

Jumat Berkah Kodim 0411/LT

Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Novi Andri Hadiyanto melaksanakan  kegiatan Jumat Berkah berupa Bakti Sosial dengan membagikan sembako dan masker di Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lamteng. Jumat (14/08/2020)


Pada kegiatan tersebut Dandim beserta istri didampingi oleh Danramil 411-11/Terbanggi Besar Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Terbanggi Besar Iptu Santoso, Camat M. Sholeh, Danunit Inteldim 0411/LT Lettu Inf Tri Yuli P beserta anggota unit dan ibu ibu Persit KCK Ranting 12 Koramil Terbanggi Besar.


Rombongan disambut oleh Pengurus Ponpes Hidayatullah Ustadz Awaludin, Ketua DPD Ponpes Hidayatullah Muhammad Sabarudin dan Santriwan serta Santriwati Ponpes Hidayatullah.


Di Ponpes Hidayatullah Dandim beserta istri memberikan bantuan berupa Beras 8 karung @ 10 kg, minyak makan 12 botol @ 900 ml, gula pasir 10 bungkus @ 1 kg, mie instan 4 dus dan masker 4 bungkus @ 50 masker.


Setelah melaksanakan ibadah Sholat Jumat, Dandim 0411/LT memberikan ramah tamah berupa penyampaian dan himbauan kepada para Santriwan dan Santriwati Ponpes Hidayatullah tentang rasa bangga dan syukur dikarenakan dapat bersekolah di Ponpes Hidayatullah.


"Di sekitar kita masih banyak anak - anak atau rekan-rekan kita semua yang tidak dapat bersekolah ataupun menuntut ilmu di Ponpes, untuk itu kita harus bersyukur dan bangga karena sudah mendapatkan karunia berupa kesempatan menimba ilmu di pondok pesantren ini" ucapnya. (DL)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar