Sabtu, 22 Agustus 2020

Apel dan Patroli Gabungan TNI-Polri Terapkan Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol.Inf Andri Hadiyanto dan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK,.MH. memimpin langsung Apel Patroli Gabungan, TNI - Polri dalam Rangka Mematuhi Protokol Kesehatan, Penegakan Disiplin guna mencegah Penyebaran Covid 19 di Kota Metro. Sabtu malam (22/08/20)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kasdim 0411/LT Mayor.Inf. Bagus Setiawan,S.Sos, Waka Polres Metro Kompol Gusti Iwan Wijaya, S.H., M.H., para Perwira Kodim 0411/LT, PJU Polres Metro, Sat Pol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro serta relawan.

Saat memberikan arahan, Dandim 0411/LT mengatakan "Malam ini, kita akan memberikan sosialisasi dan pemberian masker kepada masyarakat"

"Kita akan datangi dan kita kunjungi pada titik-titik kerumunan massa dan kita beri pengertian serta kita pakaikan masker, karena banyak rekan-rekan kita yang masih mengabaikan pentingnya kehesehatan dan pentingnya memakai masker" tandasnya

Senada dengan yang disampaikan oleh Dandim 0411/LT, Kapolres Metro menambahkan "Sosialisasi yang kita laksanakan harus dibarengi dengan tindakan, karena bila imbauan saja akan sia-sia tanpa adanya tindakan, yaitu memberikan atau memakaikan masker kepada masyarakat secara langsung".

Sasaran Patroli yang dipimpin langsung oleh Dandim dan Kapolres diantaranya Simpang Kampus, Lapangan Samber, Dhapu Aceh, Swalayan PB Metro Timur, Chandra, Pasar Cendrawasih dan Taman Kota Metro.

Sementara itu personel Apel melanjutkan kegiatan Patroli tersebar di lima kecamatan yang berada di Kota Metro. (DL)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar