Senin, 17 Agustus 2020

Dandim 0411/LT Ikuti Upacara Hut RI ke 75 di Kabupaten Lamteng

  

Majalah Saung Teritori

Upacara Pengibaran Peringatan HUT RI ke 75 Tahun 2020 Kabupaten Lampung Tengah di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Lampung Tengah ,Gunung Sugih dengan tema Indonedia Maju. Senin (17/08/2020)

Selaku Irup Bupati Lampung Tengah Lukman Djoyosumarto,S.Sos. dengan Komandan Upacara Kapten lnf D.Tinambunan dan Perwira Upacara Kapten lnf Subagio, pembaca Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamteng Sumarsono dan doa dibacakan oleh Kepala Kemenag Lamteng Jainudin S.Ag

Hadir dalam kegiatan Upacara HUT RI ke 75 Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro,S.IK MH, Kajari Lampung Tengah M. Mansur SH.MH, Ketua PN Gunung Sugih Jeni Nugraha Djulis SH.M.Hum, Danyon Brimob  Gunung Sugih Kompol Zaini Dahlan, SH, MH, Sekda Hanibal, Ketua PA  Dra .Hj Sartini SH.MH.,  Para Staf Ahli dan Asisten Bupati Lamteng, Kalapas Kelas Il Gunung Sugih Sohibur Rachman A.Md IP S.Sos MH, Danramil 411-12 Kapten Arh Bend Djohan dan Pasi lntel Dim 0411/LT Lettu Inf Tri Yuli P.

Pasukan Upacara terdiri dari Pasukan TNI 1 Satuan Setingkat peleton (SST), Polres Lamteng 1 SST, Pol PP 1 SST, Dishub 1 SST, ASN  1 SST, Pengibar Bendera  Pelajar dan Korsik PGRI Lamteng

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamteng membacakan amanat Gubernur lampung "Peringatan HUT Rl di tengah pandemi Covid 19 dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, dari sinilah kita seluruh warga negara untuk melaksanakan lompatan dalam segala bidang untuk memajukan pembangunan dan membuat trobosan perubahan untuk mewujudkan Indonesia Maju Lampung Berjaya".

Kegiatan Upacara selesai pukul 08. 10 WIB dengan tertib dan aman dilanjutkan kegiatan upacara secara Virtual Konferensi (Vicon) bersama Presiden RI bertempat di Jalan Lingkar Barat Omah BJW Bumi Mas Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lamteng. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar