Minggu, 01 Januari 2023

Pergantian Tahun dan Ibadah Tahun Baru wilayah Kodim 0411/KM Berjalan Lancar dan Kondusif


Majalah Saung Teritori

Bersinergis bersama Polres Metro dan Polres Lamteng, Kodim 0411/KM maksimal melaksanakan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2022 - 2023 di wilayah binaan masing-masing sesuai dengan plot yang telah ditentukan. Minggu (01/01/2023)


Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. saat berada di Posyan Tugu Pena Ops Lilin Krakatau Polres Metro usai melaksanakan rapat bersama AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H, Sabtu (31/12/22) mengatakan sejumlah prajurit Kodim di siagakan untuk amankan malam tahun baru guna mencegah hal-hal tidak diinginkan yang mungkin bisa terjadi.


"Pada hari ini seluruh jajaran bersinergi bersama instansi terkait, terlebih dari Polres Metro dan Polres Lamteng melaksanakan Pengamanan terhadap umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Tahun Baru di gereja-gereja yang ada di wilayah binaan," terangnya.

Lanjut Dandim, "Dalam pengamanan pergantian malam tahun baru dan juga pada saat Hari H nya Kodim 0411/KM akan terus melakukan monitoring kegiatan masyarakat di wilayah binaan, gunanya adalah menciptakan rasa aman dan nyaman, sehingga aktifitas di masyarakat bisa berjalan dengan baik," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar