Kamis, 26 Januari 2023

Dampingi Bupati Lamteng, Dandim 411/KM Hadiri HUT ke 12 Kampung Mekar Jaya


Majalah Saung Teritori

Dandim 411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mendampingi Bupati Lamteng Hi. Musa Ahmad,S.Sos.. M.M hadir dalam acara memperingari Hari Jadi / Ulang Tahun Kampung Mekar Jaya ke-12 sekaligus juga Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) Mekar Jaya. Kamis (26/01/23) 

Selain Bupati Lamteng dan Komandan Kodim 0411/KM tampak hadir dalam rombongan, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kesra Adi Sriyono,S.Sos.,MM., Kadis Dukcapil Genta Surimuda, Kabag Protokol Ridho Wiradinata,S.I.P.,MM. dan Kasat Binmas Polres Lamteng, AKP Yuswantoro.

Terlihat menyambut rombongan Camat Bangun Rejo Yulianto,S.E. Pgs Danramil 411-13/BR Letda Inf Yanedi , Kapolsek Bangunrejo AKP Feriyantoni,SH.MH., Ketua PKK Yuli Hartati, Lurah Kampung Mekar Jaya Pairin beserta para kepala kampung se-Kecamatan Bangunrejo, Babinsa Serda Agus Efendi, Bhabinkamtibnas Aipda Moris, Ketua Ormas dan Pemuda serta Tomas, Todat dan Toga Kampung Mekar Jaya.

Dalam Amanatnya Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad mengucapkan selamat HUT Kampung Mekar Jaya ke-12 sekaligus juga Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) Mekar Jaya

”Melalui momentum ini mari semakin kita tingkatkan sinergi, inovasi dan kolaborasi dalam melayani masyarakat. Torehkan prestasi sebagai tolak ukur dan faktor penilai terhadap kinerja kita selaku aparatur pemerintah, dan pada akhirnya kita semua berharap bahwa segala kebaikan akan dikenang oleh masyarakat sebagai wujud pengabdian yang tulus dalam melayani masyarakat menuju kepada berkehidupan yang sejahtera” ujar Bupati. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar