Sabtu, 21 Januari 2023

Perayaan Natal dan Tahun Baru Jemaat Kristiani Kabupaten Lamteng


Majalah Saung Teritori

Jemaat Kristiani Kabupaten Lampung Tengah menggelar Perayaan Natal dan Tahun Baru bertemakan "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain" yang dikutip dari Injil Matius Bab 2 ayat 12 ,dihadiri sekitar 500 orang dari berbagai stasi dan paroki bertempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak  Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Jumat sore (20/01/23)

Usai pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Romo Antonius Suhendri, rombongan yang terdiri dari Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos.MM., Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, Kapolres Lamteng diwakili Waka Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M. dan Ketua FKUB Kabupaten Lamteng Hi. R. Mutawali bergabung bersama Pastur dan Romo, Toga, Tomas serta Todat se Kabupaten Lamteng.


Pada kesempatan tersebut Bupati Lamteng dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana sehingga dapat terlaksananya perayaan Natal bersama Forkopinda, Toga, Tomas serta Todat se Kabupaten Lamteng.

Selanjutnya Bupati mengatakan "Mohon doanya bapak/ibu, tahun depan di wilayah Lampung Tengah sudah ada universitas, dan kedepannya bagi masyarakat yang akan berobat kita sudah berlakukan program cukup membawa KTP saja ke Rumah Sakit maka akan mendapatkan layanan Gratis yang ditanggung oleh BPJS" ucapnya.

"Kemudian di bidang infrastruktur, tahun ini kita fokuskan pada pembagunan jalan-jalan di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, pada bulan Maret yang akan datang, kita sudah rencanakan perbaikan jalan jalur dari Kota Gajah sampai Seputih Surabaya," tambahnya.

"Terakhir saya berharap kepada umat kristiani yang ada di Kabupaten Lamteng ini semoga dapat ikut serta dalam menyukseskan pembangunan-pembangunan di kabupaten yang kita cintai bersama ini untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya," pungkasnya. (DL)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar