Kamis, 19 Januari 2023

Ini Aturan bagi warga yang hendak menggelar hiburan hajadan di wilayah Kecamatan Rumbia



Majalah Saung Teritori

Kekompakan Pemerintah Daerah-TNI-Polri kembali terlihat di Kecamatan Eumbia Kabupaten Lampung Tengah dimana ketiga elemen tersebut melaksanakan Koordinasi Terkait Hiburan Malam di 3 Kecamatan wilayah binaan. Kamis (19/01/2023).

Rakor yang dihadiri oleh Danramil 411-08/RB Kapten Ctp Sujono, Camat Rumbia Eri Leonora, Camat Buminabung Rahendra, Camat Putra Rumbia Eka Dedy Mahendra, Kapolsek  Aiptu Hairil Rizal dan undangan seluruh Pengusaha Hiburan (Orgen) di 3 Kecamatan wilayah binaan.

Dari pelaksanaan rakor tersebut didapatkan kesepakatan antara lain untuk Orgen Tunggal bats waktu ditentukan sampai pukul 17.00 Wib, Kuda Lumping/Jaranan sampai pukul 17.00 Wib, Hadroh sampai pukul 17.00 Wib dan untuk pagelaran wayang sampai selesai judul (lakon).


Aiptu Hairil Rizal berharap masyarakat bisa mentaatinya dan mengatakan bahwa dalam mengawasi kegiatan maka untuk pengamanan akan melibatkan unsur TNI dan Polri dibantu Aparatur Kecamatan atau Desa/Kampung setempat.

“Kegiatan hiburan hajadan di masyarakat akan mendapatkan pengawasan dan pengamanan yang melibatkan unsur TNI Polri dibantu Aparatur Kecamatan atau Desa/Kampung setempat, ini memperlihatkan sinergitas dan kekompakan TNI Polri serta Pemda dalam memberikan rasa aman kepada warga khususnya di Kecamatan Rumbia, Putra Rumbia dan Buminabung” ucapnya. (DL)

3 komentar:

  1. Tetap jaga sinergitas demi terciptanya kamtibmas yg kondusif

    BalasHapus
  2. Semoga TNI Polri wil. Rumbia diberikan kelancaran dlm bertugas

    BalasHapus
  3. Forkompincam wil koramil dan polsek rumbia sllu solid...

    BalasHapus