Senin, 30 Januari 2023

Kapolres Metro Bersama Dandim 0411/KM Pimpin Langsung Apel Gabungan TNI-POLRI Kota Metro


Majalah Saung Teritori

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.I.K.,M.IK, bersama Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. memimpin langsung Apel Gabungan TNI-POLRI dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Hukum Polres Metro bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Jl. Diponegoro No.6 Kota Metro. Senin (30/01/23)


Tampak hadir dalam kegiatan Apel Gabungan Waka Polres Metro Kompol Maryadi,SH., Danramil 411-01/Metro Mayor Arm Tasman, Pjs Pasi Ops Kodim 0411/KM Kapten Inf Tri Yuli Priyono, Pasi Intel Kodim 0411/KM Kapten Czi Yatiman,S.H., Danunit Intel Kodim 0411/KM Letda Arh Rahmat M., Pasandi Kodim 0411/KM Letda Inf Yanedi, para PJU Polres Metro, Anggota dan ASN Polres Metro serta perwakilan Anggota Koramil 411-01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08 jajaran Kodim 0411/KM.


Dalam amanatnya Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,M.IK. mengatakan, "Pada kesempatan apel bersama ini, saya selaku Kapolres Kota Metro mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam kesempatan pelaksanaan apel bersama," ucapnya.

"Saya mengharapkan dalam Kegiatan Apel Pagi Bersama antara Kodim 0411/KM dan Polres Metro ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas di wilayah teritorial dan hukum Kota Metro," lanjutnya. 


"Sebagai mana intruksi dari Bapak KAPOLRI dan Bapak PANGLIMA TNI untuk terus menjaga sinergitas antara TNI- POLRI, mari kita pertahankan kesinergitasan ini, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Aparatur Hukum di wilayah Kota Metro," pesannya.

"Sinergitas TNI-POLRI merupakan tolak ukur dalam mengamankan dan membangun Kota Metro dengan bersama-sama," pungkasnya. 


Tidak lupa Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. memberikan amanatnya yang bunyinya, "Pada kesempatan apel bersama antara Kodim 0411/KM dan Polres Metro saya mengucapkan terima kasih  atas kehadiran anggota semua dalam kesempatan Apel bersama di Polres Metro," bukanya.

"Ini merupakan kesepatan kita bersama untuk menjaga kesolidan sinergitas, kegiatan apel bersama ini adalah kegiatan lanjutkan dari apel bersama yang kita laksanakan beberapa waktu yang lalu, tujuannya adalah sebagai salah satu upaya menjaga keutuhan NKRI," lanjutnya.


"Silahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerja sama dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," pesannya.

"Saya menyampaikan  bahwa sampai dengan saat ini sinergi TNI-Polri khususnya Kodim 0411/KM dan Polres Metro sudah sangat baik dan saya sangat mengharapkan kesinergitasan antara TNI-Polri khususnya Kodim 0411/KM dan Polres Metro yang sampai dengan saat ini sudah terjalin sangat baik bisa dipertahankan dan ditingkatkan," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar