Senin, 09 Januari 2023

Apel Bersama Perangkat Kampung Sendang Agung Lamteng

Majalah Saung Teritori

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Perangkat Kampung bertempat di depan Kantor Kampung Sendang Agung Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah telah dilaksanakan Apel Bulanan. Senin (09/01/23)

Terlihat dalam Apel Bulanan Camat Sendang Agung M. Bakti Syuhodo,S.I.P,MM., Danramil 411-15/Kalirejo Letda Inf Rahmat M diwakili Sertu Een Setiyono, Kapolsek Kalirejo diwakili oleh Aipda Eko Winarno, Kakam Sendang Agung Suratno, Ketua BPK Kampung Sendang Agung H.Jumirin,S.Sos., Ketua LPMK Kampug Sendang Agung Drs. Sugito, seluruh Aparatur Kampung  seluruh RT dan Linmas serta ibu-ibu Kader PKK Kampung Sendang Agung.

Tujuan dilaksanakannya apel bulanan gabungan tersebut adalah untuk melatih kedisiplinan, pemberian arahan dan penyampaian singkat tentang program kerja serta evaluasi kerja yang selama ini sudah dilaksanakan.

Pada kesempatana tersebut Camat Sendang Agung mengatakan, "Pada apel pagi ini juga hadir mewakili Danramil dan Kapolsek Kalirejo yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kakam beserta seluruh aparatur dan elemen pedukung sampai kepada ibu-ibu penggerak PKK Kampung Sendang Agung dengan harapan mendapatkan masukan-masukan yang bisa meningkatkan kekompakan dalam bekerja sama sehingga tiga pilar bisa maksimal melayani masyarakat lebih optimal," ucapnya.

"Terima kasih atas perhatian penuh dari bapak Babinsa dan juga bapak Bhabinkamtibmas yang terus memberikan arahan dan juga imbauan kepada aparatur dan masyarakat Kampung Sendang Agung agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, semoga dengan semangat kerjasama yang baik ini kekondusifan wilayah dan masyarakat bisa terus bisa terjaga," pungkasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar