Kamis, 12 Januari 2023

Patah Tumbuh Hilang Berganti, Kodim 0411/KM Laksanakan Upacara Korp Raport


Media Center Kodim 0411/KM

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. memimpin langsung Korp Raport anggota pindah satuan dan purna tugas Anggota Kodim 0411/KM di halaman depan Makodim 0411/KM Jalan Veteran Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Kamis (12/01/2023)


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Linda Sihono, Kasdim 0411/KM Mayor Inf Bagus Setiyawan,S.Sos. Danramil jajaran, Perwira Staf, Anggota dan Pengurus Persit  Kodim 0411/KM.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM dan seluruh anggota serta persit yang hadir memberikan suatu bentuk kehormatan yang besar berupa upacara pelepasan kepada personel yang melaksanakan purna tugas diantaranya Peltu Subadri, Pelda Rojai, Pelda Agus, Pelda Suharsono, Pelda Marimin, Serma Rahmat Salam dan Sertu Yurnihasan, dan untuk personel yang pindah Satuan yakni Serda Suwito, Ybs melaksanakan pindah Satuan dari Kodim 0411/KM ke Satuan yang baru yaitu Kodam V/ Brawijaya. 


Dandim 0411/KM mengajak peserta upacara yang hadir untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dimana seluruh anggota dan persit yang hadir masih diberikan kesehatan dan bisa menghadiri upacara pelepasan anggota yang pindah satuan dan yang melaksanakan purna tugas.

"Kami mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada Serda Suwito semoga di kesatuan barunya bisa lebih baik dan sukses dalam menjalankan tugas," ucap Dandim. 

"Kepada Anggota yang melaksanakan purna tugas, saya selaku komandan kodim menguncapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan semangatnya selama menjalani masa dinas di kesatuan Kodim 0411/KM, pergunakanlah purna tugas yang bapak terima untuk kegiatan-kegiatan yang positif dan istirahat dengan sebaik-baiknya," lanjutnya. 



Usai melaksanakan upacara korp raport Dandim 0411/KM beserta rombongan melanjutkan kegiatan pembagian treing baru dan senam bersama di lapangan apel Makodim 0411/KM. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar