Rabu, 25 Januari 2023

Kodim 0411/KM Siap Dukung Program P4GN BNN Kota Metro

Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. didampingi Pabung Mayor Inf Agus Waluyo, Perwira Staf beserta Danunit Intel Kodim 0411/KM Letda Arh Rahmad M. menerima langsung kunjungan dan silahtuhrami Kepala BNN Kota Metro AKBP H. Moh. Syabli Noer,SH.,MH ke Makodim 0411/KM. Rabu (25/01/23)

Selain berilaturrahmi Kepala BNN Kota Metro yang saat itu didampingi oleh Kasubag Umum BNN Kota Metro Sanusi,S.Sos dan Pengolah Data Sie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Metro Arum Lisarie, A.Md. bertujuan untuk mensosialisasikan pelaksanaan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) guna mewujudkan Kota Metro Bersinar (Bersih Narkoba).

Dandim 0411/KM dalam ramah tamahnya mengatakan "Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena kita masih diberikan nikmat kesehatan sehingga bisa berjumpa sekaligus menyambut Kepala BNN Kota Metro AKBP H. Moh. Syabli Noer,SH, MH. berserta anggota, saya ucapkan selamat datang di Kodim 0411/KM," ucap Dandim.

"Saya selaku Komandan Kodim 0411/KM sangat berkenan dan welcome dalam kunjungan dan silahturahmi ini untuk bekerja sama dengan pihak Kodim 0411/KM dalam memerangi Narkoba di Kota Metro," lanjutnya. 

"Intinya Kodim 0411/KM siap mendukung BNN Kota Metro dalam melaksanakan Program P4GN guna mewujudkan Kota Metro Bersinar (Bersih Narkoba)," tegasnya.

Selanjutnya Dandim berharap, "Saya harapkan bagi seluruh Anggota Kodim 0411/KM dengan adanya sinergitas dan kerjasama BNN Kota Metro dan Kodim 0411/KM akan bersama-sama memerangi Narkoba di Kota Metro ini," imbuhnya. 

"Saya juga sangat berharap agar Penyuluhan BNN ini tidak hanya kepada masyarakat tetapi dapat diberikan kepada seluruh anggota kodim baik itu di berdinas di Makodim dan juga di seluruh jajaran koramil, tentunya dari penyuluhan dan pembekalaan tentang Narkoba tersebut dapat dijadikan sebagai bekal dan pengetahuan para anggota tentang Narkoba. Sudah tentu nanti akan diteruskan dan diberikan kepada masayarakat sampai kepada siswa-siswi sekolah di wilayah binaan yang meliputi Kota Metro dan Kabupaten Lamteng," pungkasnya. 

Menanggapi sambutan baik Dandim 0411/KM, Kepala BNN Kota Metro mengatakan, "Pada kesempatan ini saya selaku Kepala BNN Kota Metro menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Kodim 0411/KM dan mohon dukungan untuk ikut serta dalam melaksanakan program P4GN dan dalam memerangi peredaran gelap narkoba di Kota Metro. Kemudian kami mohon kesediaan personel kodim untuk dimasukkan ke dalam grup WA yang akan dibentuk oleh BNN agar bisa mempermudah koordinasi antara BNN, Kodim 0411/KM dan stakeholder terkait lainnya," ucapnya. (DL)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar