Jumat, 13 Januari 2023

Korp Raport Perwira Pindah Satuan Kodim 0411/KM

Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. memimpin langsung acara Korp Raport Perwira Pindah Satuan a.n. Letda Inf Muhamad Ali bertempat di Makodim 0411/KM Jalan.Veteran Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Jumat (13/01/23)

Terlihat dadir dalam acara tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny Linda Sihono, Pasi Pers Kapten Inf Sapji, Pasi Intel Kapten Czi Yatiman, Dan Unit Intel, Letda Arh Rahmad M., Pasandi Letda Inf Yanedi dan Pengurus Persit Kodim 0411/KM.

Letda Inf Muhamad Ali merupakan salah satu Anggota Kodim 0411/KM yang telah selesai melaksanakan Diktukpa TNI AD TA 2022 dan akan melaksanakan pindah Satuan sebagai Pama Yonif 147/KGJ Rem 045/Gaya Dam II/Swj.

Dihadapan Letda Inf Muhamad Ali dan istri serta para Perwira serta Persit yang hadir Dandim 0411/KM mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena masih diberikan rahmat kesehatan. 

"Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama di Kodim 0411/KM, saya sangat mengapresiasi kepada Letda Inf Muhamad Ali beserta istri yang mana selama bertugas di Kodim 0411/KM sudah menorehkan nilai-nilai yang baik, semoga pengalaman selama mengabdi di Kodim 0411/KM ini bisa menjadi pertimbangan saat bertugas di Satuan yang baru," ucapnya.. 

"Saya berpesan kepada Letda Inf Muhamad Ali, nanti saat menjabat jabatan baru, tentunya akan mengalami yang namanya Komandan/Peleton, dimana jabatan tersebut akan mempunyai tanggung jawab yang lebih tinggi dari jabatan sewaktu berdinas di Kodim ini, untuk itu harus benar-benar menyikapi lebih lagi di bidang bertanggung jawab, selamat bertugas di satuan yang baru semoga bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kedepanya," tutup Dandim.

Pada kesempatan tersebut Letda Inf Muhamad Ali didampingi istri mengemukakan kesannya saat bertugas di Kodim 0411/KM, "Saya atas nama keluarga mengucapakan terima kasih dan sangat bangga sekali karena bisa merasakan berdinas di Kodim 0411/KM ini," bukanya.

"Saya akan tetap menjaga silahturahmi dan tetap memohon bimbingan terutama kepada Komandan dan seluruh perwira yang ada di Kodim 0411/KM, yang mana ini adalah bisa dikatakan adalah sebagai tempat lahir dinas saya, disini saya telah ditempa sehingga dapat berhasil menjadi seorang Perwira, sekali lagi untuk itu saya mohon doa dan bimbingnya kedepanya, agar saya dapat menjadi Perwira yang amanah dan penuh tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang nanti saya emban," lanjutnya. 

Selanjutnya penyerahan Piagam Penghargaan dan pemberian Cindera Mata lleh Dandim 0411/KM dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI kepada Letda Inf Muhamad Ali dan istri. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar