Minggu, 15 Januari 2023

Kodim 0411/KM semakin gencar lakukan Bedah Rumah Tidak Layak Huni di wilayah binaan



Majalah Saung Teritori

Tiga Personel Koramil 11/TB Kodim 0411/KM bersama 10 orang warga bergotong royong melakukan pengerjaan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ahmad Kampung Bandar Sakti Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lamteng.. Minggu (15/01/23)

Mengutip amanat Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Danramil 11/TB Kapten Inf Gunawan mengatakan, program bedah rumah merupakan salah satu program unggulan Satuan Atas TNI AD yakni untuk memperbaiki kondisi rumah warga binaan yang kurang layak huni menjadi lebih layak dihuni, nyaman, serta sehat untuk ditempati.

Tujuannya tidak lain adalah untuk menekan atau mengurangi jumlah rumah tidak layak huni di wilayah binaan Kodim 0411/KM. “Program ini adalah wujud nyata kepedulian TNI dan sebagai bukti bahwa bahwa prajurit Kodim 0411/KM selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat, berusaha membantu meringankan beban sekaligus meningkatkan kesejahteraan hidup warga binaan yang masih dalam kondisi kurang mampu di bidang ekonomi,” ungkapnya.

Sementara dalam pengerjaannya, Kapten Inf Gunawan menjelaskan program tersebut terlaksanakan atas patrisipasi Satuan Kodim 0411/KM dan warga sekitar yang senantiasa peduli serta setia menemani personel Koramil 411-11/TB dalam pengerjaannya setiap harinya.

“Semoga program dan kegiatan bedah rumah di Kampung Bandar Sakti bisa bermanfaat. Kami berharap kegiatan bedah rumah ini akan terus mendapatkan dukungan dari semua pihak, sehingga kepedulian terhadap sesama akan semakin merata,” katanya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar