Kamis, 30 April 2020

Warga Pasar Jati Datar dihimbau oleh Tim Gugus Tugas agar laksanakan upacaya pencehagan Corona


Majalah Saung Teritori

Danramil 411-19/Seputih Mataram  Kapten Inf D. Tinambunan tergabung dalam Tim Gugus Tugas Kecamatan Badar Mataram didampingi Kepala Kampung Jati Datar melaksanakan kunjungan ke lokasi Pasar Jati Datar untuk menghimbau dan memberikan arahan kepada Pengurus Pasar dan  perwakilan pedagang serta masyarakat. Kamis (30/04) 


Sasaran Tim Gugus Tugas dalah menghimbau kembali kepada pengurus pasar agar lebih ketat lagi untuk menjaga dan mengikuti instruksi  pemerintah, mendata dan mengecek kembali pedagang dan  kendaraan mobil box yang datang dari luar wilayah agar semua mengikuti instruksi pemerintah.

Selanjutnya Tim Gugus Tugas manyampaikan kepada pedagang maupun pembeli agar semuanya untuk memakai masker dan mengatur jarak serta mengingatkan kepada Kepala Kampung, Babinsa dan Babinkamtibmas serta relawan agar tetap mengadakan pengecekan  di pasar .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Badar Mataram, Danramil 411-19/SM, Anggota Polsek SM, Kakam Jati Datar, pengurus pasar dan perwakilan pedagang. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar