Senin, 27 April 2020

Indahkan Bulan Suci Romadhon dengan Kebersihan dan Kerapihan Pangkalan



Majalah Saung Teritori

Awali Senin di Minggu ke 5 Anggota Makodim 0411/LT melaksanakan Apel Pagi dipimpin oleh Pabung Mayor Inf Bagus S dengan beberapa arahan tentang perkembangan situasi terkait Virus Corona dan beberapa peristiwa yang terjadi di negara Indonesia khususnya di wilayah binaan Kodim 0411/LT. Senin (27/04)


Penekanan terhadap disiplin cegah penyebaran Covid 19 sampai kepada tugas-tugas pokok Satuan yang harus dilaksanakan oleh anggota kembali diulas.

"Kita ketahui bersama, Markas Kodim kita ini sampai sekarang terkenal dengan kebersihan dan kerapihannya, jaga kondisi itu, atau lebih baik lagi kita tingkatkan" ulas Mayor Inf Bagus S.


"Sebagai Satuan yang menyandang slogan Profesional dan Sejahtera, Komandan kita Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si senantiasa berpesan kepada kita semua agar personel yang berada di Koramil jajaran tetap melaksanakan tugas kewilayahan bersinergi bersama instansi terkait, bagi yang piket Koramil dan kita yang stanby di Makodim memiliki tugas yang tidak kalah pentingnya, yaitu menjaga kerapihan dan kebersihan pangkalan" tambahnya


"Mari kita jadikan keindahan bulan romadhon ini dengan jiwa yang bersih dan indah, untuk itu wujudkan pula kebersihan dan kerapihan tersebut di perkantoran tempat kita bekerja, agar hati dan fisik sama-sama rapi dan bersih" tutupnya.

Selanjutnya anggota Makodim 0411/LT dengan penuh semangat melaksanakan tugas pembersihan sekitar kantor dilanjutkan dengan bekerja pada bagian masing-masing. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar