Rabu, 08 April 2020

TAK ADA KATA LELAH DALAM BERSOSIALISASI MELAWAN CORONA



Majalah Saung Teritori

Berlari bersama waktu maka kita tidak akan ditinggalkan olehnya, ungkapan ini sepertinya menggambarkan bagaimana upaya Satuan Teritorial Kodim 0411/LT dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya dengan penuh semangat dan kecintaan kepada masyarakat.


Terlihat jelas Rabu (08/04) beberapa Personel Kodim 0411/LT dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di seputaran Kota Metro.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako belaka, Dandim 0411/LT dan anggotanya menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang Social Distancing sebagai salah satu langkah melawan penyebaran virus ini.


Beberapa sasaran masyarakat yang ditemui oleh personel Kodim 0411/LT ini bahkan menerima langsung bagaimana cara-cara menghadapi Virus Corona seperti mencuci tangan secara benar, jaga jarak dan himbauan-himbauan penting lainnya.

Dandim 0411/LT banyak menerima ungkapan terima kasih dari warga binaannya, namun Pria yang memiliki pangkat dua melati di pundaknya ini justru memberikan motivasi kepada warganya "Kami lebih senang apa-bila bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian meingandah semua himbauan yang diberikan oleh pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona, ingat sayangi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita".


"Semoga wilayah kita terhindar dari virus ini, sudah tentu disiplin dalam melaksanakan semua himbauan pemerintah itu kunci utamanya, dan jangan lupa senantiasa berdoa agar kita semua terhindar dari segala sesuatu yang tidak kita inginkan" tambah Dandim dengan penuh perhatian. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar