Kamis, 16 April 2020

Masyarakat Terharu Saat Menerima bantuan Makanan dari Gabungan TNI - Polri


Majalah Saung Teritori

Gabungan personel Kodim 0411/LT dan Polres Metro mendistribusikan makanan yang dibuat dari Dapur Umum Covid 19 kepada masyarakat sekitar Kota Metro. Kamis (16/04)

Sasaran yang diutamakan adalah para pekerja buruh harian dan tukang becak serta warga yang disinyalir kekurangan di sekitar terminal Kota Metro, pasar sayur dan pinggir jalanan dimana terlihat aktifitas warga dalam mencari kebutuhan ekonomi.


Dengan menggunakan dua mobil Patroli Polres Metro ditambah lagi dengan 3 unit motor dinas gabungan Kodim 0411/LT dan Polres Metro menyusuri wilayah binaan.

Sembari memberikan himbauan untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak personel gabungan ini terus membagikan makan siang kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih pak TNI dan pak Polisi, semoga bapak-bapak semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa" terdengar suara milik pak Slamet (56 th) dari balik maskernya, pria yang pekerjaannya tukang becak di Terminal Kota Metro ini terlihat terharu sesaat setelah mendapatkan nasi kotak dengan lauk daging ayam dan sayuran. (DL) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar