Selasa, 07 April 2020

Tingkatkan Imun Tubuh, Anggota Kodim 0411/LT makan Bubur Kacang Hijau dan Telur Rebus



Majalah Saung Teritori

Melihat kinerja para Babinsanya di wilayah binaan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si memberikan motivasi semangat kepada anggotanya dan tidak henti-hentinya mengingatkan untuk melaksanakan langka-langkah melindungi diri dari virus tersebut. Selasa (07/04)


Setelah mendapatkan motivasi dan arahan, Dandim 0411/LT membagikan masker hasil buah karya Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Koorcab Rem 043 kepada anggotanya sebagai wujud keseragaman dan kekompakan Personel Kodim 0411/LT dalam melaksanakan tugas di wilayah.

Tidak sampai disitu saja, seluruh Babinsa diberikan asupan gizi berupa bubur kacang hijau dan telur rebus untuk mempertahankan imun tubuh sehingga tubuh tetap terjaga kestabilannya saat energi terkuras dalam kegiatan pencegahan corona.


Terlihat dalam kegiatan tersebut Plh. Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus S, para Perwira Seksi Makodim serta Danramil Jajaran.

"Kacang hijau atau disebut juga green gram, mung bean, golden gram, dan vigna radiate, merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung nutrisi tinggi yaitu kalsium, zat besi, zinc, kalium, fosfor, vitamin A, B, C, E, dan K, folat, mangan, selenium, magnesium, karbohidrat" ucap Dandim


"Ditambah lagi dengan telur yang mengandung lutein dan zeaxanthin, yaitu antioksidan yang mempunyai peran penting pada kesehatan tubuhkita" tambahnya.

Diawali dengan doa makan seluruh personel Kodim 0411/LT menikmati puding dengan penuh kegembiraan dan kekompakan, Profesional dan Sejahtera akan terus melekat pada nafas tiap anggota dimanapun mereka melaksanakan tugas. (DL) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar