Senin, 20 April 2020

PENYEKATAN SEBAGAI SARANA ANTISIPASI CEGAH CORONA



Majalah Saung Teritori

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 atau Virus Corona Kabupaten Lampung Tengah yang terdiri dari Anggota Koramil 411 - 03/TB dan Koramil 411-19 /SM bersinergi bersama-sama personel Polres Lamteng dan jajaran Polsek, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas BPBD Kab. Lamteng pada Senin (20/04/2020) melaksanakan tugas penyekatan Covid - 19 dengan sasaran Bus ataupun mobil pribadi berserta penumpang yang melintas dari Kab. Lampung Utara dan Kab. Tulang Bawang saat Kab. Lamteng di Pintu masuk Terminal Betan Subing Kec. Terbanggi Besar sebagai salah satu upaya serius Pemerintah Daerah Lampung Tengah dalam memerangi atau memutus rantai virus Covid -19. 


Sementara itu Personel Koramil 411 - 01/KR dan Koramil 411-22/BR melakukan Deteksi Dini/Pencegahan terhadap Virus Covid 19 dengan pemeriksaan penumpang angkutan umum di SPBU Balairejo Kec. Kalirejo Kab. Lamteng.


Dilain titik Koramil 411-04/GS melaksanakan Deteksi Dini/Pencegahan terhadap Covid 19 di Pos Gugus Perbatasan Metro-LamTeng Ganjar Agung dengan sasaran Kendaraan Umum dari luar Daerah Kota Metro diantaranya Bus, Travel dan Truck.(DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar