Minggu, 19 April 2020

Kapten Inf Gunawan 'Kalau tidak ada kepentingan urgent lebih baik di rumah saja!'



Majalah Saung Teritori

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, Danramil 411-03/TB Kapten Inf Gunawan beserta 6 Anggota Koramil jajaran Kodim yang tergabung dalam regu siaga dan Provost Kodim 0411/LT bersinergi bersama Anggota Polres Metro pada Minggu (19/04/2020) melaksanakan Apel Pengecekan dilanjutkan Patroli bersama untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang disinyalir masih saja melakukan aksi berkerumunan di wilayah seputaran Kota Metro.


Patroli gabungan ini sempat memberikan himbauan kepada masyarakat di beberapa titik antara lain RM. Ayam Bakar Jl. AH. Nasution Kel. Yoserejo Kec. Metro Timur, Waroeng Dhapu Aceh Jl. AH. Nasution Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur dan  Warung Kopi Aceh Jl. AH. Nasution Kel. Metro Kec. Metro Pusat.


Masyarakat yang kedapatan tersebut dihimbau untuk memakai masker dan mengurangi kegiatan di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan mentaati himbauan pemerintah.


“Kita himbau jika tidak ada kepentingan yang urgent lebih baik di rumah saja. bila ingin membeli makanan, silahkan, tetapi lebih baik dibungkus dan langsung dibawa pulang. jangan berkerumun, karena dikhawatirkan ini bisa menjadi sarana penyebaran virus corona,” ujar Kapten Inf Gunawan. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar