Kamis, 28 Desember 2023

Sejumlah 4 Orang Siswa Taruna Akademi Militer Bersilaturrahmi ke Kodim 0411/KM


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Pasipers Kapten Inf Sapji, terima kunjungan silaturrahmi 4 orang siswa Taruna Akademi Militer (Akmil) di Makodim 0411/KM Jln. Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kota Metro. Rabu (27/12/2023)

Rombongan Taruna Akmil terdiri dari Sermadatar Czi Atila Aditya asal Natar, Sermadatar Cku Aji Pratama asal Natar, Sermadatar Cba Raka Mahardika asal Bandar Lampung dan Pratar Najwan Sheva asal Kota Metro Dalam kunjungan tersebut, Sermadatar Czi Atila Aditya mengatakan bahwasannya kegiatan kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi kepada Komandan Kodim 011/KM.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM memberikan beberapa motivasi dan arahan seusai mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Kepada para adik-adik Taruna, tetaplah belajar dan berlatihlah degan baik selama menempuh pendidikan di Magelang, jaga hubungan yang baik dengan sesama Taruna, saling Asah, Asih dan Asuh," ucap Dandim.
 
"Jaga kesehatan, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kalian, hindari hal-hal yang nantinya dapat mengganggu kelancaran dalam mengikuti pendidikan. Hindari pelanggaran sekecil apapun, agar selama mengikuti pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Dandim 0411/KM. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar