Sabtu, 30 Desember 2023

Sebelum Menerima Siltap, Para Anggota Linmas Mendapatkan Penyegaran PPM dan PBB oleh Babinsa

Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Kodim 0411/KM Peltu Atmoharjo menghadiri acara pembagian Gaji atau yang lebih dikenal dengan nama Penghasilan Tetap (Siltap) untuk anggota Perlindungan Masyarakat (LINMAS), RTdan BPK bertempat di Balai Kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (30/12/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kakam Liman Benawi Nyono R, Babinkamtibmas Aiptu Roni, seluruh aparatur dan Linmas Kampung Liman Benawi.

Sebelum kegiatan berlangsung Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Peltu Atmoharjo menyempatkan diri untuk memberikan pemanasan berupa penyegaran praktek PPM dan PBB di tempat guna mengingatkan kembali fungsi Linmas di kampung mereka.

Pada kesempatan tersebut Kakam Liman Benawi Nyono R. mengatakan, "Pada hari ini, Kampung Liman Benawi melaksanakan pembagian siltap triwulan kepada seluruh Aparatur Kampung yang terdiri dari BPK, Linmas dan para perangkat RT," jelasnya,

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mana sudah memberikan penyegaran berupa latihan PPM dan PBB sebelum jam pembagian siltap ini dilakukan, ini sangat bermanfaat bagi Linmas Kampung kami," lanjutnya.

Selaku Kepala Kampung, Nyono R memberikan imbauan dan arahan untuk semua aparatur agar semakin giat dalam bekerja serta profesional saat melakukan pekerjaan, "Intinya kita semua harus bertanggung jawab dalam pelaksanaaan tugas apapun juga, tetap semangat dalam mengisi pembangunan serta mari bersama-sama kita jadikan kampung kita ini semakin lebih baik lagi," pungkasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar