Minggu, 24 Desember 2023

Personel Kodim 0411/KM Bersinergis Laksanakan Patroli dan Pengisian Pos Pamyan Natal 2023


Majalah Saung Teritori

Bertekad tulus demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang akan merayakan ibadah Natal, seluruh anggota Kodim 0411/KM beserta jajaran koramil bersinergitas bersama Polres Lamteng dan Kota Metro serta Pemerintah Daerah dan juga elemen masyarakat lainnya melaksanakan pengamanan berupa patroli dan pendudukan pos-pos pelayanan di wilayah binaan, Sabtu (23/12) s.d. Minggu (24/12/2023).

Bertemakan 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi' pada Natal 2023 ini, Tema terinspirasi dari ayat Lukas 2:14 yang berbunyi: "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya".


Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengatakan, bahwa Jajaran Kodim 0411/KM bersinergi dengan Pemda, Polri maupun instansi terkait serta elemen masyarakat untuk melaksanakan pengamanan di pos-pos pelayanan maupun patroli wilayah yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Lamteng dan Kota Metro.

“Kami akan meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan di wilayah binaan, seperti yang dilakukan oleh Koramil 411-08/Rumbia, bersinergis bersama aparatur Pemerintahan Kecamatan Rumbia serta Polsek Rumbia, melaksanakan patroli bersama," ujarnya..


Selain itu, personel Koramil jajaran Kodim 0411/KM juga melaksanakan pengisian pos-pos pelayanan dan pengamanan bersama Polri dan Aparatur Pemerintahan baik di Kota Metro maupun di Kabupaten Lampung Tengah, guna menjaga kekondusifan wilayah menjelang perayaan Natal 2023.

“Anggota kami bersinergis bersama unsur terkait dalam hal menjaga kekondusifan wilayah melalui pos-pos pengamanan dan pelayanan yang tersebar di Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, sehingga arus mudik dalam cuti bersama serta perayaan Natal 2023 akan dirasakan aman dan nyaman oleh masyarakat," pungkasnya.(DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar