Minggu, 31 Desember 2023

Demi Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, TNI-Polri dan Pemda Bersinergis dan Berkolaborasi

Majalah Saung Teritori

Menyambut Tahun Baru 2024, Personel Kodim 0411/KM dan Koramil-koramil Jajaran bersinergi bersama Pemda dan Kepolisian RI wilayah melaksanakan pengamanan mwnjelang pergantian Tahun Baru 2024 di Pos-pos Pam Kabupaten Lamteng dan Kota Metro yang telah ditentukan. Minggu (31/12/2023).

Sinergitas dan kolaborasi yang bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal tidak diinginkan serta untuk menjaga kelancaran arus mudik yang sedang dilaksanakan oleh masyarakat, Personel Kodim 0411/KM besertra koramil jajarannya disiagakan menjelang pergantian tahun dari 2023 ke 2023.

"Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan pengamanan Nataru baik di Pos Pam maupun personel yang siaga, tujuannya tidak lain adalah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024," ujar Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,H. mewakili Dandim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P.

Pada kesempatan itu pula, Kasdim 0411/KM mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan serta ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan wilayah.

"Semoga dengan adanya Pos Pam dan Pelayanan di titik-titik rawan Nataru yang diisi oleh berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat," harapnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar