Sabtu, 23 Desember 2023

Danramil 411-04/Trimurjo Pimpin Aksi Jumat Berkah dan Berbagi di Kampung Pujodadi


Majalah Saung Teritori

Dalam rangka Jumat Berkah sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat, Danramil 411-04/Trimurjo Kodim 0411/KM Letda Inf Sudarto melaksanakan aksi peduli dengan cara memberikan bantuan sembako kepada warga desa binaan yang dirasa masih memiliki kekurangan di dalam kehidupan sehari-hari, bertempat di Kampung Pujodadi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (22/12/2023)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Koramil 04/Tmj dalam menjaga kekondusifan wilayah binaannya, dengan demikian akan terjalin tali silaturrahmi sehingga dapat meningkatkan kepedulian kepada sesama.


Danramil 411-04/Trimurjo Letda Inf Sudarto menjelaskan "Selain melakukan kegiatan monitoring wilayah binaan, kami semua selalu diingatkan oleh Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. agar selalu peka dan juga peduli kepada kondisi warga binaannya, kepedulian tersebut diwujudkan dengan cara memberikan bantuan berupa sembako maupun kebutuhan lainnya kepada warga, terutama keluarga yang masih tergolong dalam kategori prasejahtera dan yang betul-betul memerlukan bantuan," jelasnya.

“Kegiatan berbagi dengan sesama ini, merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota TNI khususnya Koramil 411-04/Tmj untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan, selain itu di Jumat berkah ini kami jadikan sebagai momentum untuk menjalin silaturrahmi dengan metode pendekatan dan komunikasi sosial yang lebih dalam lagi" pungkasnya.


Pada kesempatan kali ini, sasaran Jumat Berkah dan Berbagi di tujukan di rumah Bapak Mat Bandong Dusun III Kampung Pujodadi, Anak Yatim dari Ibu Peni yang juga beralamatkan di Dusun III dan Anak Yatim dari ibu Indah yang beralamatkan di Dusun IV Kampung Pujodadi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. (DL) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar