Jumat, 03 Maret 2023

Sinergitas dan Soliditas di Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lamteng


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-09/SS Kodim 0411/KM beserta Forkopimcam Bandar Surabaya Kabupaten Lamteng melaksanakan kegiatan senam bersama yang diikuti sekitar 325 orang terdiri dari Camat Bandar Surabaya dan jajarannya, Kakam dan perangkat Kampung Baya Baru V serta anggota Linmas dan masyarakat bertempat di Kampung Gaya Baru V Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lamteng. Jumat (03/03/2023)


Kegiatan senam bersama tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Forkopimcam Kecamatan Bandar Surabaya dengan masyarakat. Sekaligus menjadi momen pelatihan bagi anggota Linmas dalam Kegiatan Bunga Kampung Mekar.


Sertu Sugimin didampingi dua anggota Babinsa Koramil 411-09/SS, mengatakan, ”Kami sangat mengapresiasi kegiatan senam bersama ini yang diadakan di Lapangan Kampung GB V,  karena dengan kegiatan senam bersama yang dilakukan oleh anggota Koramil 09/SS, Kecamatan Bandar Surabaya, Polsek Seputih Surabaya, Aparatur Kampung GB V dengan masyarakat, bisa dijadikan sarana untuk kerebersamaan dan kekompakan dalam menjaga kesehatan.” ucapya.


“Dan lagi kami melihat bagaimana semangat yang luar biasa dari anggota Linmas Kecamatan Bandar Surabaya dalam melaksanakan pelatihan dalam rangka Kegiatan Bunga Kampung Mekar, patut mendapatkan acungan jempol, ini sangat bagus bagi terjaganya silaturahmi dan akan semakin mengeratkan kemitraan dalam membangun sinergitas yang solid.” pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar