Sabtu, 11 Maret 2023

Jasad Edi Susilo (30) Korban Banjir Lamteng Akhirnya ditemukan


Media Center Kodim 0411/KM

Danramil 411-10/SM Kapten Czi Yatiman dan 8 Orang Anggota bergabung bersama 11 personel Brimob Lampung Tengah dipimpin AKP Suharjanto, 10 Anggota Polres Lamteng dipimpin AKP Joni M., 10 personel BNPB Lamteng dipimpin Joni dan Security GMP dipimpin Kasat Security Letkol Cba (Pur) Agung membantu 15 personel Basarnas Provinsi Lampung dipimpin AKBP  Deden Ridwansyah dalam rangka pencarian mobil dan sopir a.n. Edi Susilo yang hanyut terseret banjir Lampung Tengah kemarin Kamis (9/3/23).


Pencarian tersebut akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukan jasad korban banjir, 16 jam setelahnya, tepatnya pada Jumat (10/03/2023) pukul 17.25 WIB.

Adapun kronologis kejadian dimulai dari Edi Susilo (30) yang merupakan sopir harian PT GMP mengendarai Mitsubishi Strada Triton warna silver melaju dari Div. 3 PT. GMP dengan tujuan Div. 4 GMP dan Div. 6 GMP untuk menjemput karyawan.


Saat melintasi jalan lebung/sungai Batako Div. 3 GMP, air sungai sedang meluap sampai ke jalan, korban dan mobil yang dikendarainya hanyut terbawa arus air dan tenggelam. 

TIM gabungan yang mengerahkan 3 unit perahu Lcr, 1 unit perahu bot, 1 unit perahu ponton dan 1 unit ambulance akhirnya menemukan Jasad Edi Susilo (30) yang merupakan Karyawan harian (driver) PT. GMP warga Bedeng Div. 3 PT. GMP Kampung Terbanggi Ilir Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lamteng sekitar 500 meter dari titik lokasi kejadian. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar