Kamis, 02 Maret 2023

Danramil 10/SM Berharap Mushola Makoramil dapat digunakan oleh personel dan warga sekitar sebagai sarana beribadah


Majalah Saung Teritori

Anggota Koramil 411-10/SM Kodim 0411/KM bersama beberapa warga sekitar melaksanakan gotong-royong dalam rangka pembangunan Mushola Makoramil Seputih Mataram, Kampung Qurnia Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (02/03/23)

Pembangunan Mushola yang memasuki hari ke 11 ini sudah mulai pengerjaan pemasangan bata dinding pembuatan Musholla.

Kapten Czi Yatiman selaku Danramil 10/SM mengatakan bahwa, Mushola yang dibangun berukuran 4 x 5 meter tersebut bersumber dari dana sukarela anggota dan purnawirawan Koramil 10/SM serta mantan Danramil yang sudah pindah satuan A.n. Kapten Inf Muslih.

"Pembangunan mushola ini terlaksana atas partisipasi kas swadaya Anggota Koramil 10/SM dengan dibantu oleh partisipasi purnawirawan anggota koramil yang pernah tugas disini dan juga dari Kapten Inf Muslih pejabat Danramil yang sudah pindah satuan ke Kodam IV/Diponegoro," ucapnya.


Dengan dibangunnya Mushola tersebut, Danramil berharap dapat memberikan kenyamanan bagi anggota Koramil ataupun warga sekitar dalam melaksanakan ibadah sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya.

"Semoga dengan dibangunnya mushola ini bisa digunakan oleh anggota, para purnawirawan maupun masyarakat sekitar Makoramil yang hendak menuaikan ibadah sholat ataupun yang lainnya. Terima kasih kami ucapkan atas segala bentuk partisipasi dan juga perhatian kepada semua rekan yang telah bersumbangsih dalam pembangunannya, baik materiil maupun tenaganya. Juga terkusus kepada Kapten Inf Muslih, semoga menjadi amal jariah dan ladang pahala," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar