Minggu, 12 Maret 2023

Babinsa Koramil 411-13/BR Kodim dan Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo Bantu Warga Sakit


Majalah Saung Teritori

Wujud Sinergitas Babinsa Koramil 411-13/BR Kodim dan Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo Polres Lampung Tengah, melakukan kegiatan gerak cepat menanggapi laporan dari warga masyarakat Dusun I Kampung Sukanegara Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah, tentang adanya salah satu warga atas nama Ibu Sumini ( 52 tahun ) yang sedang terbaring sakit sudah beberapa Bulan ini dan membutuhkan bantuan pengobatan. Setelah mendengar informasi dari warga Bripka Leonardo bersama Serda Erwanto segera membawa ibu Sumini menuju rumah sakit untuk segera diberikan tindakan pengobatan. Minggu (12/03/23)


Inilah wujud 'Sinergitas TNI-POLRI' dengan motto 'JIWAKU PENOLONG' bahwa TNI-Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan iklas dan tanpa pamrih.

Mistono selaku suami dari ibu Sumini mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lampung Tengah dan Kapolsek Bangunrejo serta Dandim 0411/KM dan Danramil 13/Bangunrejo melalui Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo dan Babinsa Serda Erwanto

”Terima kasih Pak Polisi dan Pak Tentara atas bantuannya, semoga bapak sekalian senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam berkegiatan,” ucapnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar