Selasa, 14 Maret 2023

Koramil Jajaran Kodim 0411/KM Bersinergis Lakukan Gotong-royong Timbun Jalan Berlubang


Majalah Saung Teritori

Untuk meringankan dan memperlancar aktivitas masyarakat pengguna jalan, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0411/KM bersama warga setempat dan instansi setempat bergotong-royong menimbun jalan rusak dan berlubang. Selasa (14/03/2023)

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 411-08/RB Kapten Ctp Sujono Sutarman beserta Anggota Babinsanya, bersama Dinas Bina Marga Kabupaten Lamteng dibantu anggota Satpol PP Kecamatan Rumbia melakukan penyecrapan sisi jalan, penyususan batu porselin dan penimbunan lubang jalan di Kampung Reno Basuku Kecamatan Rumbia Lamteng.

Juga hal yang sama dilakukan oleh Sertu Edi Sartono, Babinsa Koramil 411-12/GS ini melakukan pendampingan penimbunan jalan berlubang bantuan dari PT. Karunia Alam Sentosa Abadi (KASA) di Dusun VII Pulokangkung Kampung Rengas Kecamatan Bekri Lampung Tengah.


Danramil 411-08/RB Kapten Ctp Sujono Sutarman, mengutip amanat Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md mengatakan guna merealisasi kepedulian terhadap kondisi jalan yang rusak pasca tingginya curah hujan. Personel Koramil jajaran Kodim 0411/KM akan terus bersinergi bersama instansi lainnya dan warga masyarakat dalam kegiatan gotong royong menimbun lubang jalan sehingga masyarakat pengguna jalan bisa lebih mudah.

"Kita ketahui bersama saat ini di beberapa titik jalan penghubung banyak terdapat lubang dan jalan yang mulai rusak akibat curah hujan cukup tinggi," ujarnya.

"Semoga dengan kegiatan perbaikan jalan penghubung yang kami lakukan secara bergotong royong dapat memperingan dan memperlancar aktivitas masyarakat dalam hal melakukan kegiatan transportasi dan berlalu lintas," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar