Kamis, 23 Maret 2023

Babinsa Koramil 10/SM Kodim 0411/KM Cek Lokasi Kebakaran Rumah Warga


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-10/SM Serka Aguchi meninjau TKP kebakaran rumah milik ibu Kaminah (60 tahun) di Dusun 3 Rt 12 Kampung Qurnia Mataram Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (23/03/2023)

Diketahui api mulai terlihat oleh salah satu saksi bernama Siti Sundari yang sedang berada didepan rumah miliknya sekitar pukul 05.15 Wib bersumber dari kamar depan  rumah ibu Kaminah. Melihat hal tersebut Siti Sundari berteriak memanggil ibu Kaminah namun tidak ada tanggapan, tidak berselang lama warga masyarakat sekitar langsung membantu melakukan upaya pemadaman api dengan alat seadanya.

Api akhirnya dapat dipadamkan sekira pukul 06.30 Wib, hasil pengecekan di TKP disinyalir api berasal dari konsleting listrik, untuk sementara kerugian jiwa nihil dan ibu Kaminah mengalami diperkirakan mengalami kerugian materiil akibat kejadian tersebut kurang lebih  Rp. 35.000.000,- .

Babinsa dan warga melakukan aksi gotong royong pembersihan puing-puing kebakaran di lokasi kejadian sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang dialami oleh ibu Kaminah. (DL)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar