Selasa, 21 Maret 2023

Hari Kedua Latbakjatri Kodim 0411/KM TW I TA. 2023


Majalah Saung Teritori

Anggota Kodim 0411/KM dan Koramil Jajaran melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Senapan Laras Panjang TW I TA. 2023 bertempat di Lapbak Ki Ban Yonif 143/TWEJ Desa Sumbersari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (21/03/23)

Pada hari kedua ini selaku Kordinator Latihan Pgs Danramil 411-15/Kalirejo Letda Arh Rahmat M., Danlat Danramil 411-02/Metro Utara Kapten Inf Waniran, Wadanlat Danramil 411-14/Padangratu Kapten Inf Suprobo serta Pimpinan Penembakan (Pibak) oleh Peltu Muhamad Nur dan Serka Tri Wijiyono.


Sementara itu petugas Wasjur oleh Sertu Andum Gunawan, Sertu Een Setiyono, Serda Anjar Supriyanto, Serda Albert dan Serda Anjar Supriyanto. Petugas TP Munisi Ba Fourir Sertu Nurroh Salin dan Praka Rio Setiawan. Petugas TP. Jat Koptu Ari Franata dan Kopda Amin Tohari. Petugas Tim penempel lisan Koptu Julik Sujatmiko dan Koptu Yance Sholahudin.

Tampak hadir pula Tim Kes Peltu Adi Ismawan dan Serda Aris Huda Pranoto serta Tim Pam dari Unit Intel Peltu Tumijo, Peltu Rudiyanto, Pelda Tri Yulianto dan Serka Wibowo dibantu Provos Koptu M. Dain dan Pratu Irfan. F.


Pada Pelaksanaan Latbakjatri di hari kedua peserta menembak berjumlah 100 orang dan dibagi menjadi 20 gelombang dengan Sikap Tiarap berbekal munisi perorang 13 butir terdiri dari 3 butir tembakan koreksi dan 10 butir tembakan penilaian.

Saat mengambil Apel Pengecekan Danlat Danramil 411-02/Metro Utara Kapten Inf Waniran mengatakan, “Dengan pelaksanaan Latbakjatri ini, kita akan mengetahui perkembangan peningkatan kemampuan masing-masing anggota. Jaga faktor keamanan, terapkan dengan benar-benar prosedur kemanan dalam menembak. Seluruh prajurit harus memiliki tanggung jawab atas tertibnya pelaksanaan latihan sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar”, tegasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar