Senin, 16 Desember 2019

USAI PENGARAHAN, DANDIM 0411/LT BERI SURPRISE KEPADA ANGGOTANYA


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/Lampung Tengah melaksanakan kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si sebagai apel pengecekan kesiapan Personel Kodim 0411/LT dalam menghadapi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020. Senin (16/12)


Pada kegiatan tersebut hadir Pabung Lamteng Mayor Inf bagus S., Para Pasi serta Danramil jajaran dan anggota juga PNS Kodim 0411/LT.

Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah Apel Siaga Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 dimana personel akan dibagi menjadi 2 bagian yaitu Tim 1 dan 2 dengan pembagian antara lain Tim 1 melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kota Metro dan Tim yang kedua melaksanakan pengamanan di Kabupaten Lampung Tengah. 



Patroli di wilayah pun akan menjadi prioritas utama selama pelaksanaan natal dan tahun baru dengan bersinergis bersama Polres dan Forkopimda wilayah setempat guna mencegah serta menjaga stabilitas keamanan wilayah yang aman tentram dan kondusif.

Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si juga menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan tahun depan adalah rencana TMMD ke 107 yang akan dilaksanakan di salah satu wilayah teritorial Kodim 0411/LT, "Untuk saat ini masih dalam tahap pengecekan lokasi yang bisa memenuhi kriteria sebagai target TMMD sesuai Tipologi (pengelompokan sesuai tipe) dan kondisi wilayah Kodim 0411/LT". jelasnya


"Diharapkan dengan kegiatan TMMD mendatang, bisa menjadi salah satu alternatif jalan keluar bagi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan serta dapat mengatasi masalah-masalah yang dialami oleh masyarakat sekitar guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat" tambahnya.

Usai memberikan pengarahan, Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah memberikan surprise kepada seluruh peserta Apel yaitu dengan membagikan kaos jersey olah raga dengan tujuan agar seluruh Anggota dan PNS Kodim 0411/LT memiliki keseragaman pada saat moment berolahraga baik di Satuan, di Koramil jajaran maupun di wilayah binaan (DL)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar