Jumat, 20 Desember 2019

HADAPI TUGAS KEDEPAN YANG PADAT, ANGGOTA KODIM 0411/LT JAGA KEBUGARAN TUBUH DENGAN LARI PAGI


Majalah Saung Teritori

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Perwira, Bintara dan Tamtama Staf dan PNS Markas Komando Distrik Militer 0411/LT melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) lari aerobik bersama dengan route Makodim sekitarnya berjarak 5 Km, Jumat (20/12).

Pabung Kodim 0411/LT Mayor Inf Bagus S. sebelumnya mengambil Apel Pagi dan memberikan pengarahan berupa menjaga kesehatan fisik Anggota Makodim 0411/LT dan selanjutnya personel melaksanakan senam peregangan dan pemanasan dipimpin Baops Kodim 0411/LT Serka M. Ali.


"Jumat pagi yang cerah ini laksanakan olahraga lari, selain merupakan program prajurit, lari aerobik juga banyak fungsinya yakni bisa menjaga kesehatan kita dan juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas dan kegiatan sehari-hari prajurit," ucap Pasiopsdim 0411/LT Kapten Inf Sunardi sebelum memimpin lari anggota.

"Jika fisik kita terjaga, maka masing-masing personel akan memiliki ketahanan fisik yang cukup bagus sehingga siap menghadapi tugas-tugas yang diembankan kepada kita dalam waktu dekat ini, yaitu membantu Polri dalam mengamankan Natal 2019 dan tahun Baru 2020" tambahnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar