Selasa, 31 Desember 2019

MASJID AL ITTIHAD KODIM 0411/LT DIHIASI DOA MUNAJAD DAN ANAK YATIM PIATU


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si beserta anggota dan PNS Kodim 0411/LT menggelar Syukuran dan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di masjid Al It-Tihad Makodim 0411/LT. Selasa (31/12)

Hadir dalam kegiatan tersebut Plh Kasdim Mayor Inf Bagus S., Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Koorcab Rem 043 Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, anggota dan PNS Kodim 0411/LT serta anak-anak yatim piatu Budi Utomo Kota Metro.


Kegiatan dihiasi dengan dzikiran bersama dipimpin Pelda Subadri dilanjutkan tausyiah dan munajad doa kebaikan kemudian ditutup dengan pembagian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu.

Saat memotong tumpeng Dandim 0411/LT memberikan tumpeng kepada Perwira yang tersenior dan termuda dilanjutkan Ny. Eka Pratiwi Burhannudin kepada perwakilan anak yatim piatu putri lalu Ny. Bareta Ucok Namara kepadaperwakilan  anak yatim piatu putera.


Dandim 0411/LT mengatakan "Jadikan akhir tahun ini sebagai evaluasi dan intropeksi diri dimana kita harus mengingat kembali apa-apa yang sudah kita lakukan satu tahun yang lalu".

"Mulailah perbaiki apa-apa yang dirasakan kurang lalu perbaikilah dimasa yang akan datang, tetap istiqomah dalam berdoa memohon kebaikan kepada Allah SWT agar kedepan kita selalu mendapatkan perlindungan dan hidayah serta keberkahan" tutupnya. (team)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar