Selasa, 31 Desember 2019

JAWAB PERTANYAAN WALIKOTA SALAH SEORANG WARGA MENDAPATKAN HADIAH SEPEDA GUNUNG


Majalah Saung Teritori

Selasa (31/12/2019) berlangsung Kegiatan Panen Perdana Padi Sawah MT III tahun 2019 oleh Kelompok Tani Hadi Makmur IV Kel. Hadimulyo Timur Kec.Metro Pusat Kota Metro yang dihadiri Walikota Metro Hi. A. Pairin,S.Sos, Wakil Walikota Metro Djohan,S.E.,M.M., Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, Kadin PU Kota Metro, Asisten 2 Kota Metro, Kadin DKP 3 Kota Metro, Staf Ahli Kota Metro, Pasi Intel dan Pasi Pers Kodim 0411/LT, Danramil 411-16 dan 25, Babinsa dan Babinkamtibmas Kota Metro, Lurah Kota Metro serta masyarakat.


Sambutan Walikota Metro dalam kegiatan tersebut "Pemerintah harus memperkuat kesinambungan antara Pusat dan Daerah, Gubernur mentargetkan 45 ribu ton gabah untuk Kota Metro dan kita saat ini sudah memenuhi target tersebut bahkan masih memiliki surplus 60 ribu Ton, mari kita beri apresiasi kepada kelompok tani di wilayah Kota Metro yang telah bekerja dengan maksimal'.


Kegiatan Panen Perdana Padi Sawah MT III tahun 2019 oleh Kelompok Tani Hadi Makmur IV Kel. Hadimulyo Timur Kec.Metro Pusat Kota Metro dihiasi dengan tanya jawab oleh Walikota yang kemudian disambut salah seorang Poktan An. Rahman warga 22 Hadimulyo Kota Metro sehingga ybs mendapatkan hadiah berupa 1 Unit Sepeda Gunung Aviator. (team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar