Selasa, 03 Desember 2019

KOMANDAN KODIM 0411/LT BUKA APEL DANRAMIL DAN BABINSA


Majalah Saung Teritori

Selasa (02/11) Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si membuka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0411/LT di Aula Pamungkas Makodim 0411/LT Jl. Veteran 22 Hadi Mulyo Barat Metro Pusat Kota Metro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf Bagus S. Pabung Lamteng Kodim 0411/LT, Perwira Staf dan Danramil serta Anggota 


Saat membuka kegiata Dandim 0411/LT memberikan sambutan "Kegiatan ini adalah amanah dari jabatan yang kita sandang saat ini dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang sudah dilalui dan merencanakan kegiatan kedepan nantinya".

"Kita harus bisa menyeimbangkan tugas yang kita emban dengan kepentingan pribadi kita, jangan sampai kita hanya mencari keuntungan untuk diri kita pribadi sehingga kita akan dijauhi oleh masyarakat yang kita bina dan masyarakat sekitar kita, mulailah untuk bisa menyisihkan sedikit penghasilan kita untuk membantu masyarakat sekitar dan yakinlah maka pahala dan rejeki kita akan lancar serta dilipat gandakan oleh Allah SWT" tambahnya.


"Marilah kita jaga nama besar TNI dalam melaksanakan tugas kedepannya dan kita harus selalu bisa berinovasi dalam melaksanakan tugas serta mengikuti kebutuhan zaman sekarang" ajak Letkol Czi Burhannudin.


"Kebijaksanaan KASAD saat ini untuk kegiatan hari ulang tahun infanteri akan banyak dilaksanakan kegiatan-kegiatan Baksos, serta semua kegiatan TNI yang bernilai positif agar diekpost di media sosial Satuan dan rekanan, jangan coba-coba bermain-main dengan Narkoba, werving penerimaan Calon Anggota TNI, waspadai munculnya teroris di wilayah masyarakat binaan kita, kita harus bisa merangkul semua lapisan masyarakat sehingga ada permaslahan di wilayah mereka segera melaporkan ke kita, kita harus selalu menjaga kesehatan dg menyeimbangkan kebutuhan asupan dan selalu berolahraga. dari sekarang marilah kita melaksanakan pola hidup sehat, karena kesehatan itu sangat mahal harganya" pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar