Senin, 30 Desember 2019

DANDIM 0411/LT DAN ANGGOTA DOA BERSAMA MENJELANG HUT KODAM II/SRIWIJAYA KE 74


Majalah Saung Teritori

Menjelang peringatan HUT Ke-74 Kodam II/Swj, pada tanggal 1 Januari 2020, Kodim 0411/LT yang menjadi bagian dari jajaran Kodam II/Sriwijaya melaksanakan doa bersama di Masjid Al It Tihad Makodim 0411/LT, Senin (30/12/2019).

Kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan serentak oleh seluruh satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya di wilayah Sumbagsel.


Kegiatan doa bersama dihadiri Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE,M.Si, Plh. Kasdim Mayor Inf Bagus S., para Perwira Staf, Danramil wilayah Kota Metro, Anggota dan PNS Kodim 0411/LT

Dandim 0411/LT menjelaskan "Sebagai Satuan di bawah naungan Kodam II/Sriwijaya kami berkewajiban untuk melaksanakan Doa Bersama yang merupakan wujud pengabdian kami kepada Komando Atas yang merupakan realisasi dari dedikasi kami sebagai prajurit Kodam II/Sriwijaya yang selalu siap berbakti kepada Satuan dan NKRI".


"Momentum hari lahir Kodam II/Sriwijaya kebetulan bertepatan dengan tahun baru, kami sadari prajurit Kodim 0411/LT saat ini sedang terpanggil jiwa patriotismenya yang senantiasa bersinergis bersama Pihak Kepolisian dan insatansi terkait lainnya menjalan tugas mulia yaitu menjaga kondusif wilayah binaan, sudah tentu waktu dan tenaga akan terkuras dalam melaksanakannya, untuk itu kami memohon kekuatan lahir dan bathin agar senantiasa siap melayani masyarakat", tambahnya. (team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar