Jumat, 13 Desember 2019

PERINGATI HARI JUANG TNI AD, KODIM 0411/LT LAKSANAKAN DOA BERSAMA


Majalah Saung Teritori

Jum'at (13/12) Kodmandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si, Perwira Staf, Danramil, Anggota Staf dan Babinsa Jajaran Koramil Kodim 0411/LT serta masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke - 74 Ta. 2019  di Masjid Al - Ittihad Makodim 0411/LT.


Doa Bersama ini dilaksanakan setelah ibadah Sholat Jum'at dan dilanjutkan dengan sambutan Dandim 0411/LT "Peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat".


"Kita bersama-sama  menjalankan Perintah Komando atas untuk melaksanakan do'a bersama,  Kegiatan ini jangan hanya seremonialnya tetapi ambil hikmah dari Hari Juang Kartika TA. 2019, Tingkatkan amal ibadah kita, teruslah untuk berintropeksi diri". tambah Dandim dalam sambutannya.

Kegiatan Do'a bersama dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika tahun 2019 ini dipimpin oleh Pelda Subadri. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar