Selasa, 31 Desember 2019

DANDIM 0411/LT BESERTA PERWIRA KODIM IKUTI VICON KARTIKA



Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si didampingi Plh Kasdim Mayor Inf Bagus S., para Perwira Staf dan Danramil jajaran mengikuti Video Confrence (Vicon) Kartika yang diambil langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi dalam rangka kesiapan pengamanan Tahun Baru 2020, bertempat di ruang Vicon Makodim 0411/LT, Senin (30/12).


Kegiatan Vicon tersebut diikuti oleh seluruh Kodim jajaran Korem 043/Gatam guna melaporkan kesiapan dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut Dandim memberikan laporan mengenai situasi wilayah binaan yang meliputi Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah dan kekuatan personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan yang bersinergis bersama unsur terkait.

Sementara Danrem 043/Gatam dalam arahanya mengatakan,"Saya berharap masing-masing Komandan Satuan dalam hal ini Dandim adakan sinergi dengan baik sehingga di tiap-tiap Pos tersebut ada keterlibatan unsur Kodim".


"Aparat kewilayahan khususnya Koramil dan Babinsa tetap laksanakan pemantauan di wilayah masing-masing secara terpadu, terintegrasi, body system dan selalu perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil yang dipertanggung jawabkan" tambah Danrem.

"Saya juga berharap masing-masing Dandim buat Kreasi dan Inovasi dalam rangka pengamanan Malam pergantian Tahun sehingga tugas ini dapat berjalan dengan baik", Pungkas Kolonel Inf Taufiq Hanafi. (team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar