Jumat, 20 Desember 2019

KEKOMPAKAN FORKOPIMCAM SEPUTIH MATARAM DIBANGGAKAN MASYARAKAT


Majalah Saung Teritori

Tiga Pilar Utama di wilayah Kecamatan Seputih Mataram yang sering juga disebut dengan istilah Forkopimcam selalu terlihat kompak dan bersinergi, ini terbukti dengan kerapnya antara Camat Eko Medianto, Kapolsek Seputih Mataram Iptu Arif  Wiranto dan Danramil 411-19/SM Kapten Inf D. Tinambunan yang terus menjaga koordinasi dan silaturrahim secara berkala. Jumat (20/12)

Saat dikonfirmasi via hp Danramil 411-19/SM mengatakan "Ini hal biasa, sering kami lakukan dan akan terus berkontinu, semua demi masyarakat, terciptanya kondisi wilayah yang damai dan aman sudah tentu harus diupayakan oleh semua elemen, semua terbukti dari usainya pesta rakyat Pilkakam yang baru saja kita laksanakan"

"Apalagi saat ini menjelang Natal dan tahun baru, jadi dengan terus menjaga silaturrahim dan koordinasi, kita semua bisa menghindari miss communication dan akan segera mungkin bisa mendeteksi hal sekecil apapun yang bisa timbul di masyarakat" tambahnya.

"Semoga kekompakan Fokopimcam Seputih Mataram bisa dilihat dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa nyaman dimanapun dan kapanpun, terlebih lagi dalam waktu dekat ini, semua elemen bersatu maka NKRI akan Jaya selalu" tutupnya. (team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar