Sabtu, 25 November 2023

Pelepasan Kejuaraan Cabang Olahraga Atletik Metro Run tahun 2023


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. hadir dalam kegiatan pelepasan Kejuaraan Cabang Olahraga Atletik Metro Run tahun 2023 bertempat di depan Rumdis Walikota Metro
Kelurahan Imopuro Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Sabtu (25/11/2023)

Metro Run 2023 berjarak 10 K tersebut dilepas langsung oleh Walikota Metro dr. Hi. Wahdi S.,Sp,OG(K)MH dengan dihadiri oleh Forkopimda Kota Metro serta Camat dana Lurah jajaran Pemkot Metro.

Setidaknya sekitar 300 peserta yang terdiri dari Putra dan Putri ikut meraimaikan kejuaraan cabang olahraga Atletik Metro Run 2023 dengan rute : Start (Rumdis Walikota Metro) - Jalan Jend A Yani - Jalan Raya Stadion Tejoagung - Jalan Raya Stadion Tejosari dan Finish di Stadion Tejosari.


Dalam sambutannya, Walikota Metro mengatakan, "Kegiatan Metro Run 10 K tahun 2023, merupakan salah satu ajang olahraga lari marathon, yang bertujuan untuk membina fisik dan kesehatan, diharapkan kepada para peserta, dalam mengikuti kegiatan ini, agar dilaksanakan dengan Sportif serta tetap menjaga faktor keamanan,'" ujarnya.

"Semoga Metro Run 10 K ini dapat menjadi ajang kompetisi menuju Metro Jaya, Metro Ceria menuju hidup sehat," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar