Rabu, 08 November 2023

Kodim 0411/KM - Kejari - Lapas, Siap Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama dalam Menjaga Kekondusifan Wilayah


Majalah Saung Teritori
 
Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Pasi Intel Kapten Czi Yatiman,S.H.menyambut langsung silaturrahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Metro Lampung Nurvita Kusumawardani,S.H., beserta jajaran diantaranya Kasi Pidsus Tatang Hermawan,.S.H.,M.H., Kasi Intel Debi Resta Yudha,S.H.,M.H. dan Kasi Barang Bukti Wibisana Anwar,S.H.,M.H. ke Makodim 0411/KM  Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro. Selasa (07/11/2023) 


Dandim 0411/KM mengucapkan selamat datang Kajari Kota Metro Ibu Nurvita Kusumawardani, S.H., beserta jajarannya di Kodim 0411/KM, "Mohon maaf apabila sambutan kami kurang berkenan, dan kami mengucapkan selamat bertugas dalam mengemban sebagai Kajari Kota Metro, mari bersama-sama kita tingkatkan kerjasama dalam menjalankan tugas di wilayah Kota Metro Kodim 0411/KM," ucap Dandim.

Menanggapi hal tersebut Kajari Metro mengucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P.  yang telah menerima silaturrahmi tersebut, "Semoga kita bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas di Kota Metro yang juga merupakan wilayah teritorial Kodim 0411/KM," ujarnya. 


Tidak berselang lama Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo dan Pasi Intel Kapten Czi Yatiman,S.H. menyambut kunjungan silaturrahmi Kalapas Kelas II B Gunung Sugih Lampung Tengah ke Makodim 0411/KM. 
 
Pada kesempatan tersebut Kalapas Lampung Tengah Suprihadi didampingi Kasi Adm Kamtib Gusvendra Priambogo, Kasubsi Registrasi Dan Bimkemas Faisal Islam dan Kasubsi Giatja Ahmad Syahfery.


Dandim 0411/KM mengucapkan selamat datang Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih Lampung Tengah dan jajarannya dan mengatakan bahwa Kodim 0411/KM akan terus bekerja sama serta terus meningkatkan sinergitas dalam menjalankan tugas di wilayah

Dengan ungkapan yang sama, Kalapas Lampung Tengah pun siap meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar