Rabu, 29 November 2023

Betapa Dekat dan Solidnya Keluarga Besar Kodim 0411/KM


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Rifka Rendra didampingi Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. dan Pasipers Kapten Inf Sapji memberikan surprise kepada anggota PNS Kodim 0411/KM bertempat di Joglo Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Rabu (29/11/23)



Surprise tersebut dimaksudkan sebagai bentuk peringatan terhadap Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) yang merupakan perayaan berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia. KORPRI sebagai organisasi yang menghimpun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengatakan, "Hari KORPRI diperingati pada tanggal 29 November setiap tahunnya. KORPRI adalah organisasi beranggotakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN, BUMD beserta anak perusahaannya yang didirikan berdasarkan KEPPRES 82/1971," ujarnya.



"Di hari jadi yang ke 52 ini, Korpri mengusung tema KORPRIKAN INDONESIA, untuk itu saya akan memberikan beberapa pesan untuk anggota PNS Kodim 0411/KM, yaitu tingkatkan netralitas dan semangat profesionalisme, mantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional serta tingkatkan kesehatan jasmani dan rohani, juga kepedulian sosial terhadap kehidupan di sekitar lingkungannya baik di tempat kerja maupun di masyarakat," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar