Jumat, 15 Mei 2020

Stok dan Harga di Pasar Kota Metro dimonitoring langsung oleh Dandim dan Kapolres Kota Metro


Majalah Saung Teritori

Sinergitas TNI dan Polri wilayah Kota Metro sudah terkenal dengan kesolidannya, kali ini Kodim 0411/LT dan Polres Metro kembali menunjukkan betapa sinergitas tersebut sangat dibanggakan oleh warga masyarakat Kota Metro.

Hari-hari mendekati lebaran semakin dekat. Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.si bersama Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH, turun langsung mengecek harga-harga sembako dan barang-barang yang dibutuhkan oleh masyarakat menjelang lebaran. Jumat (15/05/2020)


Kedatangan kedua orang no satu di instansi militer dan kepolisian ini disambut dengan senyuman para pedagang di dalam pasar Cendrawasih Kota Metro.

Bahkan keduanya tidak segan-segan bertanya tentang ketersediaan bahan pokok di pertengahan bulan ramadan sampai kepada harga masing-masing barang dagangan, tampak kedua pimpinan instansi ini memperhatikan dan ingin mengetahui banyak hal dari para pedagang sembari melayani pembeli.

Tidak luput dari kedua orang no satu ini, lapak dagangan daging sapi pun menjadi salah satu sasaran yang harus diperhatikan, keduanya tidak henti-nya menghimbau kepada pedagang dan pembeli di pasar tersebut agar terus menjaga dan menerapkan Physical Distancing yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat sampai pandemi Covid 19 berakhir. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar