Sabtu, 23 Mei 2020

Forkopimda Kota Metro Gelar Apel dan Patroli Skala Besar



Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT, Polres Metro dan Pemkot Metro menggelar pengamanan malam takbiran dan patroli gabungan skala besar guna mengantisipasi kegiatan takbiran keliling menjelang malam Hari Raya Idul Fitri 1441 H / tahun 2020 di depan Kantor Walikota Metro. Sabtu (23/05/2020)


Patroli gabungan skala besar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH, didampingi Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si dan Wakil Walikota Metro Djohan, SE,. MM diikuti oleh gabungan personil dari Polres Metro, Kodim 0411/LT dan Pemkot Metro.

Route dimulai dari depan Kantor Walikota menuju titik-titik tertentu seperti swalayan dan tempat keramaian lainnya, selain itu juga Tim Patroli Gabungan juga melaksanakan penyekatan di perbatasan Kota Metro


"Pada kesempatan ini kita melaksanakan antisipasi takbiran keliling, hal ini dilakukan mengingat adanya pandemi ini yang jika dilaksanakan takbiran keliling dapat meningkatkan resiko penyebaran virus kita tidak mau seperti itu" ucap Kapolres Metro saat memberikan amanatnya.

Selanjutnya Tim Patroli Gabungan melaksanakan kegiatan dengan menerapkan protokol dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan target wilayah Kota Metro Kondusif, tertib dan aman terkendali. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar