Rabu, 20 Mei 2020

ANGGOTA KODIM 0411/LT UCAPKAN SYUKUR SETELAH MENDAPATKAN THR DARI DANDIM 0411/LT


Majalah Saung Teritori

Wujudkan rasa syukur di bulan suci Romadhon, Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si bagikan Bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H/2020 kepada seluruh anggotanya, Rabu (20/05/2020).


Kegiatan pembagian Bingkisan dan THR dilaksanakan di Halaman Apel Makodim 0411/LT Jl. Veteran No. 53 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro dengan tetap menerapkan Physical Distancing untuk cegah Covid-19.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., Perwira Staf Kodim 0411/LT, Para Danramil beserta anggptanya.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan ungkapan rasa bangga Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., kepada satuan Kodim 0411/LT saat acara Apel Vicon Rabu Pagi.


Dalam amanatnya Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya karena sudah membuktikan semangat dan kompak serta menjalin sinergitas terhadap Polri dan institusi lainnya di wilayah Kodim 0411/LT. "Saya selaku Komandan Kodim memberikan apresiasi kepada anggota sekalian, karena sudah semangat dalam menjalankan tugas terlebih lagi dalam upaya pencegahan Covid 19 di wilayah kita"


"Masyarakat banyak yang memberikan masukan kepada saya bahwa para Babinsa Kodim 0411/LT setia melaksanakan pendapimpang di masyarakat terlebih pada saat pandemi corona melanda negara kita, sinergitas yang solid dan tanggap pada perkembangan situasi di wilayah binaan" tambah Dandim.


"Jangan menilai dari harganya untuk bingkisan yang akan anggota sekalian terima, namun lihatlah perwujudan rasya syukur kita kepada Allah SWT karena limpahan kasih sayang Nya kita semua sampai saat ini masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani baik diri kita dan juga keluarga kita" terang Dandim.





Setelah membagikan bingkisan Lebaran kepada anggotanya selanjutnya Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Koorcab Rem 043 Ny. Eka Pratiwi Burhannudin memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan Keluarga Besar TNI  Pepabri, Perip dan Warakawuri sejumlah 90 orang di Makodim 0411/LT sebagai wujud perhatian dan kedekatan antara Kodim 0411/LT dan Keluarga Besar TNI di wilayah Teritorial Kodim 0411/LT. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar